- Diskon ❯ Semua buku didiskon mulai 10%
- Asli ❯ Kami menjual buku asli, dari penerbit. Tidak menjual buku bajakan, repro, kw atau ilegal lainnya
- Pengiriman ❯ Pengiriman ke seluruh Indonesia, pengiriman ke luar negeri sila WA kami
- Pembayaran ❯ Transfer Bank, Dompet Elektronik (Link Aja, Dana, Go Pay, OVO)
- Pengadaan ❯ Menerima pengadaan buku untuk perpustakaan
Simple – Fun – Java; Pemograman Java GUI dengan Eclipse IDE dan Project Game
Rp 152.830 Rp 179.800Kode | 978-623-228-813-3 |
Stok | Tersedia |
Kategori | Komputer |
Simple – Fun – Java; Pemograman Java GUI dengan Eclipse IDE dan Project Game
Penulis : Edhy Sutanta, I Wayan Candra Winetra
Tebal : xviii + 274 hlm
Ukuran : 17 x 24 cm
Penerbit : Graha Ilmu
Deskripsi :
Buku ini dibuat sebagai media untuk memenuhi kebutuhan pembaca, khususnya programmer pemula yang ingin belajar bahasa pemrogramman Java. Dengan mempraktekkan semua teknik yang ditulis dalam buku, pembaca akan dapat menggunakan bahasa pemrogramman Java, menggunakan Eclipse IDE, mempelajari konsep pemrogramman berorientasi object, memahami konsep MVC, dan mampu membuat project game-game sederhana yang menarik. Dengan pembahasan yang sederhana dan petunjuk yang detail, dari instalasi Java dan editor Eclipse IDE sampai pembuatan project game, bahkan bagi pemula yang belum pernah menggunakan bahasa pemrograman Java akan mampu menggunakan dan mempelajari buku ini.
Tags: graha ilmu, komputer
Simple – Fun – Java; Pemograman Java GUI dengan Eclipse IDE dan Project Game
Berat | 400 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 299 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Kupas Habis Teknik Pencahayaan dengan V-Ray dan Mental Ray
Penulis : Wahana Komputer Tebal : viii + 280 hlm Ukuran : 16 x 23 cm Penerbit : Andi Deskripsi :
Rp 66.300 Rp 78.000Sistem Informasi Manajemen Edisi 2; Konsep Dasar, Analisis dan Metode Pengembangan
Penulis : Rohmat Taufiq, dkk. Tebal : xii + 242 hlm Ukuran : 17 x 24 cm Penerbit : Graha Ilmu Deskripsi : SISTEM INFORMASI MENAJEMEN edisi 2 ini merupakan pengembangan dari buku edisi pertama yang sudah ditebitkan tahun 2013. Perbaikan yang dilakukan mulai dari pembaharuan referensi dan penambahan isi. Buku ini membahas tentang: Konsep…
Rp 133.280 Rp 156.800Teknik Pembelajaran Model dan Simulasi Komputer (MOSI)
Penulis : Chandra Anugrah Putra Tebal : xii + 118 hlm Ukuran : 17 x 24 cm Penerbit : Teknosain Deskripsi : Buku ini membahas tentang kemampuan atau keahlian seseorang dalam Studi informatika yang mendukung simulasi komputer, yaitu: pemodelan dan simulasi, teori sistem, rekayasa perangkat lunak, grafik animasi komputer. Tahap pengembangan simulasi komputer adalah memahami…
Rp 103.530 Rp 121.800Arsitektur Komputer dan Aplikasinya
Penulis : Rolly Maulana Awangga Tebal : 300 hlm Ukuran : 14,5 x 20 cm Penerbit : Manggu Deskripsi : Arsitektur komputer merupakan konsep perencanaan dan struktur pengoperasian dasar dari suatu sistem komputer. Arsitektur komputer ini merupakan rencana cetak-biru dan deskripsi fungsional dari kebutuhan bagian perangkat keras yang didesain. Adapun aplikasi perangkat lunak adalah suatu…
Rp 89.250 Rp 105.000Sistem Keamanan Menggunakan Algoritma Kriptografi
Penulis : Didik Tristianto Tebal : 206 hlm Ukuran : 14,5 x 20,5 cm Penerbit : Manggu Deskripsi : Algoritma kriptografi adalah algoritma yang berfungsi untuk melakukan tujuan dari ilmu kriptografi itu sendiri. Algoritma kriptografi terdiri dari 2 bagian fungsi, yaitu : ENKRIPSI (encryption), dan. DEKRIPSI (decryption). Ilmu kriptografi berkembang selaras dengan kemajuan teknologi. Menurut…
Rp 80.750 Rp 95.000Belajar Mandiri Membuat Struktur Rumah Dua Lantai dengan SAP 2000
Penulis : Ngudi Hari Crista dan Trias Widorini Tebal : viii + 240 hlm Ukuran : 16 x 23 cm Penerbit : Andi Deskripsi : Buku Belajar Mandiri Membuat Struktur Rumah Dua Lantai dengan SAP 2000 ini menyajikan pembahasan analisis struktur bangunan rumah sederhana. Contoh kasus analisisnya, antara lain dari pembebanan atap, pembebanan plat lantai,…
Rp 57.800 Rp 68.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.